EUROPE ~ BEST DEAL SWITZERLAND 4 COUNTRIES + STOOS RAILWAY & SERRAVALLE OUTLET 12D/09N By Emirates

Related Destinations

    EUROPE           Rp43.988.000 ++

    EUROPE ~ BEST DEAL SWITZERLAND 4 COUNTRIES + STOOS RAILWAY & SERRAVALLE OUTLET 12D/09N By Emirates



    Visit: 
    Zurich, Vaduz, St Moritz, Locarno, Tasch, Montreux, Vevey, Bern, Grindelwald, Chamonix, Milan

    Highlight:
    Stoos Railway Furnicular, Fox Town Outlet, Cardada Cable Car, Blausee Nature Park, Serravalle Designer Outlet

     

    Jadwal Keberangkatan

    26 December 2024

    Download Itinerary

    Trip Itinerary

    DAY 01/26 DEC BERKUMPUL DI JAKARTA

    Pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan sebelumnya kita akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama- sama berangkat menuju Zurich, Switzerland.

    DAY 02/27 DEC : JAKARTA – DUBAI – ZURICH EK 359 CGKDXB 0015 0530 EK 087 DXBZRH 0825 1225

    Sesampainya di Zurich Anda akan dijemput dengan menggunakan bus dan diantar menuju Lindt Chocolate Factory untuk mencoba Coklat khas Switzerland, setelahnya Anda akan diantar menuju hotel untuk bermalam.

    Hotel : Swiss Star 4* / setaraf

    DAY 03/28 DEC ZURICH – SCHWYZ – ZURICH

    Acara tour hari ini Anda akan diantar menuju Stoos Railway Furnicular untuk merasakan pengalaman furnicular tertinggi yang ada di swiss. Kembali ke Zurich/sekitarnya untuk bermalam. (MP)

    Hotel : Swiss Star 4* / setaraf

    DAY 04/29 DEC ZURICH – VADUZ – ST MORITZ – VARESE

    Hari ini Anda akan menuju Vaduz yang merupakan salah satu negara terkecil di dunia, Liecsteintein untuk melihat Vaduz Castle & St Florin Cathedral. Menuju St Moritz yang merupakan salah satu resort town dimana Anda dapat melihat St Moritz Lake. Bermalam di Varese/sekitarnya. (MP)

    Hotel : Palace Grand 4* / setaraf

    DAY 05/30 DEC VARESE – MENDRISIO – LOCARNO – SION

    Hari ini Anda akan mengunjungi Fox Town Designer Outlet dimana terdapat barang2 branded dengan harga fantastis. Kemudian Locarno untuk mengunjungi Cardada dari Orselina dengan Cable Car dimana Anda dapat melihat keindahan Lago Maggiore. Bermalam di Sion/sekitarnya. (MP)

    Hotel : Moxy Sion 3* / setaraf

    DAY 06/31 DEC SION – ZERMATT – SION

    Pagi ini Anda akan menuju kota Zermatt yang unik dan indah tanpa polusi yang terletak di kaki Gunung Matterhorn. Disini Anda dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) naik ke atas Gunung Gornegrat dengan menggunakan Gornergrat Rack Rail untuk menikmati pemandangan Mt. Matterhorn yang merupakan lambang dari coklat Toblerone. (MP/MM)

    Hotel : Moxy Sion 3* / setaraf

    DAY 07/01JAN SION – MONTREUX – VEVEY – BERN

    Acara Tour hari ini dilanjutkan dengan menuju Montreux dan berorientasi dengan melihat Chillon Castle dan Freddie Mercury Statue tidak ketinggalan menuju kota indah Vevey dan berfoto di Charlie Chaplin Statue dan Allimentarium, kemudian menuju Bern/sekitarnya untuk bermalam. (MP/MS/MM)

    Hotel : Holiday Inn Bern Westside 4* / setaraf

    DAY 08/02 JAN BERN – BLAUSEE – GRINDELWALD – BERN

    Setelah santap pagi Anda akan diantar menuju Blausee Nature Park dimana anda dapat menikmati keindahan Danau Blausee yang berarti “danau biru” yang indah, serta tidak ketinggalan Anda akan menikmati keindahan kota Grindelwald dan bermalam di Bern. (MP)

    Hotel : Holiday Inn Bern Westside 4* / setaraf

    DAY 09/03 JAN BERN – CHAMONIX – MILAN

    Hari ini Anda akan menuju Milan dengan melalui Chamonix yang berada di kaki gunung Mont Blanc yang cantik. Bermalam di Milan/sektiarnya. (MP)

    Hotel : Best Western Goldenmile 4* / setaraf

    DAY 10/04 JAN MILAN – SERRAVALLE – MILAN

    Hari ini perjalanan dilanjutkan dengan sehari penuh Anda akan berbelanja berbagai merk eropa di Serravalle Designer Outlet. Sampai dengan waktu yang ditentukan. (MP)

    Hotel : Best Western Goldenmile 4* / setaraf

    DAY 11/05 JAN : MILAN – DUBAI EK 359 MXPDXB 1340 2245

    Setelah sarapan pagi, Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air dengan melalui Dubai. (MP)

    DAY 12/06 JAN : DUBAI - JAKARTA EK 356 DXBCGK 0435 1545

    Pagi ini, Anda akan melanjutkan penerbangan menuju JAKARTA. Dengan demikian berakhirlah acara tour Anda. Terima kasih atas partisipasi anda dalam mengikuti acara tour bersama kami. Sampai jumpa pada kesempatan Tour lainnya.

    NOTE : Acara tour diatas adalah sebagai panduan saja, sehingga urutannya dapat berubah tergantung keadaan setempat, misalnya keadaan cuaca, lalu lintas, hari libur setempat dan lain-lain.

    Syarat dan Ketentuan

    Harga Tour

    Harga Tour per orang / dalam IDR (Minimal keberangkatan 20 Dewasa)
    DEP. DATE Dewasa / Anak Twin Share Anak (02 – 10 tahun) Sgl Supp Apt Tax & Visa Schengen

    + Prime Time

    Extra Bed No Bed Fuel Surch
     

    26 DEC

     

    IDR 43,988K

     

    IDR 42,988K

     

    N/A

     

    IDR 17,988K

     

    INCLUDED

    IDR 2,500K

    +

    IDR 1,200K

     

    • Harga tour dalam Rupiah ( x1000) dan dapat berubah jika terjadi perbedaan kurs tukar mata uang asing
    • Acara perjalanan, Harga Tour / Visa / Airport Tax International & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,
    • Benua Europe memiliki 4 musim yang berbeda, beberapa negara yang beriklim sejuk seperti Jerman, Austria dan Swiss, hotel – hotel umumnya tidak memakai pendingin ruangan (AC)
    • Deviasi (Pemisahan/Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang
    Syarat & Ketentuan Tour
    1. Minimal keberangkatan 20 orang dewasa / group
    2. Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan ( down payment non-refundable ) per peserta minimal IDR 000.000 ditambah biaya Visa ( jika ada ).
    3. Pelunasan biaya Tour wajib dilakukan selambat-lambatnya 25 hari kerja sebelum tanggal
    4. Airport Tax Internasional, Fuel Surchage, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum
    5. Kami berhak melakukan penerbitan tiket pesawat, kereta api dan transportasi lainnya, akomodasi, tiket masuk objek wisata tanpa melakukan konfirmasi lisan maupun tertulis kepada Peserta yang telah melakukan deposit demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan Tour.
    6. Untuk permintaan perpanjangan ( EXTEND ) / deviasi yang sudah disetujui, maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan pihak penerbangan ( Airlines ) dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
    7. Kami tidak bertanggung jawab atas kebijakan atau keputusan yang dikeluarkan oleh pihak Kedutaan berkaitan dengan permohonan dokumen Visa, termasuk tidak terbatas dalam hal permohonan tidak dapat diterima / ditolak, tidak terpenuhinya tenggat waktu penyelesaian atas pengurusan Visa sampai dengan tanggal keberangkatan Tour, baik karena adanya penambahan permintaan persyaratan dari Kedutaan ataupun karena sebab lain yang tidak diinformasikan oleh Kedutaan, maka hal tersebut merupakan kebijakan Kedutaan Hal ini juga termasuk dalam pengajuan secara kolektif, yaitu pengajuan Visa yang dilakukan oleh rombongan group atau keluarga, Jika Visa hanya dapat diterbitkan kepada beberapa Peserta dalam group / anggota keluarga saja, sedangkan Peserta lain dalam group atau anggota keluarga lain tidak mendapatkan Visa. Kami tidak mempunyai kewenangan untuk menyetujui, menolak ataupun menunda proses pengajuan Visa. Keputusan untuk diterima atau ditolaknya sepenuhnya adalah otoritas dari pihak Kedutaan negara terkait.
    8. Biaya Visa yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan, termasuk jika permohonan Visa tersebut ditolak oleh Kedutaan. Peserta akan dikenakan denda pembatalan dan administrasi lainnya ( jika ada ) sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak perusahaan penerbangan, Hotel dan Penyedia Jasa lain terkait, yang akan diperhitungkan dengan pembayaran deposit yang telah dibayarkan Kami akan melakukan usaha terbaiknya kepada Penyedia Jasa dalam hal meminimalisir nilai denda yang akan dikenakan kepada Peserta.
    9. Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara.Apabila dalam periode tour di kota- kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota
    10. Apabila terjadi Force Majeure ( kondisi di luar kemampuan Kami dan / Penyedia Jasa ) atau kondisi lain yang berdampak pada keamanan, keselamatan dan / kenyamanan Peserta selama pelaksanaan Tour, maka jika terjadi perubahan / pembatalan / pengurangan / penambahan jadwal Tour, Peserta tidak dapat meminta pengembalian Biaya Tour baik sebagian / seluruhnya, menanggung kelebihan Biaya Tour jika Tour melebihi jadwal yang ditentukan yang diakibatkan kondisi Force Majeure dan kondisii yang mengganggu keamanan, keselamatan dan / kenyamanan Peserta.
    11. Peserta yang melakukan pembatalan / pindah tanggal / pindah acara tour karena alasan apapun sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan dengan ketentuan sbb:
      1. setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran ( Non-Refundable )
      2. 50 – 30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 50% dari biaya
      3. 29 – 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya
      4. 14 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 100% dari biaya
    12. Peserta yang menempati 1 kamar sendiri maka wajib membayarr biaya single supplement. Untuk Peserta dewasa yang memilih 1 kamar dapat diisi oleh 3 orang, maka tempat tidur tambahan ( extra bed ) yang disediakan pihak hotel dapat berbeda jenis, ukuran dan kenyamanan dibandingkan tempat tidur standar yang tersedia. Beberapa hotel tertentu tidak menyediakan tempat tidur

     

    Harga Termasuk

    1. Group International Tiket kelas ekonomi JAKARTA – x/DUBAI –  ZURICH // MILAN – x/ DUBAI – JAKARTA by Emirates Airways
    1. Airport tax dan fuel surcharge (*dapat berubah sewaktu-waktu)
    2. Bagasi 1 pcs per orang dengan berat maksimum 25 kg untuk kelas ekonomi sesuai dengan ketentuan dari airlines
    3. Akomodasi di hotel berbintang 3 & 4 berdasarkan 1 kamar berdua (twin share), jika menginginkan sekamar sendiri maka dikenakan biaya Single Supplement .
    4. Kategori Triple Sharing adalah 1 kamar ditempati oleh 3 orang , dan berupa tambahan Extra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada. Harga Triple sharing sama dengan harga Twin
    5. Acara tour, transport dan makan-minum sesuai acara tour dan hanya dalam group.
    6. Tour Leader
    7. Travel insurance group usia tertanggung 03 bulan – 69 tahun (medical expenses only) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
    8. Airport handling pada saat keberangkatan di Jakarta
    9. Travel Sim Card

    Harga Tidak Termasuk

    1. Document perjalanan yang diperlukan, misalnya passport, visa dan kelengkapan document lainnya
    2. Pengeluaran pribadi seperti laundry, mini bar, pay tv,
    3. Visa Schengen IDR 2,500K/orang, single, proses normal (*Dapat Berubah Sewaktu-waktu) + Prime Time IDR 1,200K
    4. Tipping standard untuk Tour Leader, Guide, Driver = CHF 75/p
    5. Biaya bea masuk atas barang-barang yang dikenakan oleh duane atau biaya untuk menitipkan barang di Bandara
    6. Porter hotel tidak tersedia
    7. Optional
    8. Excess Baggage ( Kelebihan Bagasi )
    9. Biaya Deviasi
    10. Ppn 1.1 %

    Booking